Dengan Cara Inilah Hidupmu Menjadi Besar dan Menggetarkan Zamanmu

Feb 06

2013 02 06 +261838 917b729dd619b36e82a7f5e6c62a218f large

Memberi melatihmu mengarahkan perhatian tidak lagi kepada dirimu sendiri tetapi kepada orang lain.

Memberi melatihmu memikirkan sesuatu yang harus engkau miliki agar ada sesuatu yang bisa dibagikan

Memberi membiasakanmu berpikir tidak hanya tentang dirimu, tetapi engkau akan mulai dan sering berpikir tentang kebaikan orang lain.

Memberi membiasakanmu aktif bergerak dan tidak lagi membiarkanmu terus menerus diam menunggu.

Memberi membuatmu bekerja keras menimba dari sumur jiwamu mata air ketulusan, kasih sayang, kepedulian dan kesediaan hidup untuk orang lain. Dengan cara itu ketulusan, kasih sayang, kepedulian dan kesediaanmu akan semakin jernih dan bercitarasa manis sekali.

Memberi membuatmu merasakan ruang kehidupan yang jauh lebih luas, lapang dan penuh dengan udara persahabatan yang menebarkan wewagian kasih sayang, dan ketulusan cinta kemanusiaan.

Memberi melanggengkan namamu dihati, perasaan dan pikiran semua orang yang merasakan keteduhan dan kedamaian dari tulusnya pemberiaanmu.

Memberi melanggengkan pengaruhmu hingga sanggup menembus lipatan tempat dan waktu meneruskan dan menebarkan harumnya ketulusan kebaikanmu

Memberi menggairahkan hidupmu untuk semakin tumbuh menjadi manusia yang menjadi matahari kehidupan yang memberi terang bagi gelapnya kehidupan orang lain

Memberi menggairahkanmu untuk bekerja keras terus berjuang mencari dan menemukan sumber sumber baru kekuatan hidupmu yang semburat manfaatnya selalu bisa membasahi kering kerontangnya kehidupan orang lain.

Memberi menumbuhkanmu menjadi batu karang kehidupan yang membuatmu tidak akan menyerah oleh hantaman ombak kesulitan dilautan kehidupan.

Memberi menumbuhkanmu untuk menjadi manusia yang memiliki nyali keberanian yang tidak mudah dikalahkan oleh kata TIDAK MUNGIN, sebab yang engkau tiru adalah sifat sifat TUHAN mu.

Memberi tidak hanya akan membuatmu menjalani umur biologismu tetapi akan membawamu memiliki UMUR SEJARAH, sebab engkau akan menjadi bagian dari orang orang yang selalu dibicarakan sepeninggalmu atas ketulusan karya kebaikanmu.

Memberi membuat UKURAN KEHORMATAN HIDUPMU akan lebih agung dari semua kenyataan keterbatasan dunia yang kau miliki.

Selama cita cita besar hidupmu adalah TERUS TULUS MEMBERI maka semua hati akan ada bersamamu dan TUHAN SEMESTA KEHIDUPAN YANG MAHA MEMBERI akan selalu setia mendampingi melindungimu.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *