Cita Cita Besarku Menjadi Penghafal Dan Pejuang Kitab Suci

Jan 23

2014 01 27 20140127 lighthouse

Kalau engkau bertanya kepadaku prestasi lebih baik dan lebih luar biasa seperti apa lagi yang hendak kuraih?

Maka aku sangat menginginkan menjadi LAKI LAKI YANG SEMAKIN LEBIH BANYAK MEMILIKI AYAT AYAT SUCI DI DALAM DADAKU, hingga aku mampu mengikatkan seluruh ayat ayat suci itu ke dalam diriku dengan ijin dan ridho DIA SANG PEMILIK KITAB SUCI ITU DAN PEMILIK MUTLAK KEHIDUPAN INI.

Mengapa aku sangat menginginkannya?

Pertama: Jika aku lebih banyak memiliki ayat ayat kita suci yang terhimpun didalam dadaku, maka aku sangat mudah mendekatkan dan mengingatkan pikiran, perasaan, hati dan jiwaku kepada TUHAN ku, MISI BESAR HIDUP ku, serta PETUNJUK PETUNJUK JALAN APA SAJA yang mesti aku ikuti dalam hidup ini.

Kedua: Tentu saja aku akan lebih sering bisa MEMPENGARUHI pikiran, perasaan, hati, jiwa dan ragaku dengan cara banyak mengulang membacanya sehingga aku semakin tumbuh sebagai pribadi yang kuat keyakinan hidupnya, tulus niatnya, tinggi dan suci cita cita hidupnya, penuh kedisiplinan dalam ibadahnya, mulya akhlaqnya, selalu ulet dan gigih dalam bekerja dan berjuang dan lain sebagainya.

Ketiga: Memiliki lebih banyak ayat ayat suci yang semakin melekat dalam diriku berarti memiliki PENDAMPING DAN PENGHIBUR DIRI yang paling dekat, paling langgeng dan paling berdayaguna dalam mengembalikan kesegaran dan kebugaran jiwaku, kejernihan pikiranku, kehalusan perasaanku dan kebersihan hatiku bahkan merangsang kembali kekuatan ragaku.

Bukankah itu yang paling dibutuhkan oleh setiap pejuang yang tiba tiba mengalami kelelahan, kejenuhan, kelemahan semangat, serta kehilangan kemantapan langkah langkahnya?

Keempat: Aku sepenuhnya percaya dengan semakin menghimpun dan menjaga lebih banyak ayat ayat suci berada dan menyatu ke dalam diriku, maka aku akan merasa perlu hidup secara suci, disiplin dan produktif beramal sebab hanya dengan cara itu semua ayat ayat suci itu bisa tetap abadi berada di dalam diriku.

Kelima: Aku berharap dengan semua itu aku bisa tumbuh sebagai sebaik baik pribadi yang terus terinspirasi dan termotivasi oleh ayat ayat suci itu untuk beribadah, belajar, bekerja dan berjuang diatas jalan lurus NYA dan berharap bisa mengakhiri hidup dengan manis bertemu dengan NYA dalam keadaan husnul khotimah.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *