Catatan Saya Tentang Cinta (2)

Feb 14

res_-31153545-500-313

TUHAN YANG MAHA ESA kemudian mengutus para rasul-NYA untuk menuntun semua hamba-NYA agar tumbuh sebagai para pencinta-NYA yang mengabdikan hidupnya sepenuhnya hanya kepada-NYA dengan penuh ketulusan, keimanan, kesabaran dan kesinambungan amalnya, serta agar menjadi penebar kebaikan pembawa manfat kepada sesama.

Lewat ayat demi ayat-NYA dituntunlah manusia yang memiliki naluri dasar INGIN MENCINTAI dan RASA SUKA DICINTAI untuk dapat menumbuhkan cinta dari dalam dirinya dengan cara yang benar serta menyalurkannya dengan cara terhormat dan penuh kemuliaan diatas jalan suci kehidupan-NYA.

Setahap demi setahap dibimbing-NYA semua hamba NYA untuk menjadikan semua ibadah kepada-NYA sebagai media penumbuh dan peneguh iman, cinta, kesetiaan, kepasrahaan, keberaniaan, kesediaan berkorban, kelembutan, kebersihan dan kesucian diri serta segala keunggulan karakter lainnya.

Semua manusia juga dibimbing-NYA agar mau mengelola RASA CINTA kepada semua yang mungkin dicintainya, dengan cara lembut, bijaksana, terarah, penuh kearifan, kejelasan dan kepastian.

Maka semua sosok hamba-NYA yang tumbuh sebagai manusia manusia yang sanggup menumbuhkan CINTA SUCI dan AGUNG dari dalam dirinya diatas dasar keyakinan yang benar dan kokoh kepada-NYA, secara menakjubkan berubah menjadi manusia-manusia mulia yang menggentarkan sejarah dengan karya-karya kebaikan pada semua lapisan kehidupan disetiap zaman yang dijalaninya.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *