Catatan Saya Tentang Cinta (1)

Feb 14

res_anh-avatar-tinh-yeu-de-thuong-6

Cinta adalah penggerak utama kehidupan. Begitulah faktanya.

Tetapi cinta dengan segala bentuk dan sumber kemunculannya seringkali tidak kita mengerti bagaimana cara bekerjanya dalam menggerakkan kehidupan yang sedang kita jalani.

Cinta harus kita akui sebagai kekuatan yang daya rubahnya pada kepribadian manusia sungguh sungguh sangat menakjubkan dan sangat sulit bisa ditandingi oleh semua kekuatan lainnya dalam hal itu.

Cinta dengan kodrat dasarnya seperti itulah yang telah mewarnai kehidupan kita selama ini.
Tetapi kita umumnya terlalu menyederhanakan cinta sebagai sebentuk rasa suka dan keinginan untuk selalu dekat dengan yang kita cintai dengan mengabaikan fakta bahwa ternyata cinta memiliki SUMBER UTAMA kemunculannya serta terdapat ribuan MATA AIR cinta yang berasal dari sumber utamanya tadi.
Dan kita umumnya t idak menyadari bahwa cinta memiliki pertalian seperti. Sehingga kita mereguk cinta dari MATA AIR nya yang kecil dan terbatas dan bukan mengambilnya dari SUMBER UTAMA nya yang abadi serta tanpa batas.

SUMBER UTAMA cinta adalah SANG PENCIPTA KEHIDUPAN yang telah menjadikan segenap makhluk-NYA memiliki naluri dasar INGIN MENCINTAI dan RASA SUKA DICINTAI.

Dari sinilah semua cerita kehidupan terbentuk dengan segala warna warninya, tragedi kehidupan terjadi dengan segala pasang surutnya, serta sejarah kehidupan manusia tertulis dalam lembar demi lembar zamannya dengan segala hitam putihnya.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *