Cara Hidup yang Bisa Melahirkan Prestasi Menakjubkan

Aug 15

2013 04 21 +248062 794f99b928c7c57b2d3d2815c36153b3 large

Engkau tadinya pasti tidak menyadari fenomena menakjubkan ini
Hidup ini ternyata engkau jalani dalam 24 jam setiap harinya dalam keadaan selalu berlimpah ruah KARUNIA KEHIDUPAN dari detik ke detiknya, dari menit ke menitnya, dan dari jam ke jamnya bahkan pada semua bagian waktunya, dari YANG MEMILIKI KEHIDUPAN ini.

Sementara di dalamnya juga engkau hidup menyelesaikan satu demi satu URUSAN KEHIDUPAN mu.

Dan HIDUP ini secara keseluruhan diatur oleh DIA SENDIRI saja sebagai DZAT YANG MAHA MENGATUR SEGALA SESUATU karena memang DIA PENCIPTA dan PEMILIK TUNGGAL nya.

Maka SELALU MENGHUBUNGKAN DIRI mu dengan DIA YANG MAHA MENCIPTA, MEMILIKI dan MENGATUR MUTLAK semua urusan kehidupan ini adalah cara terbaik agar engkau memiliki PERFORMA KERJA HIDUP maksimal dan luar biasa

Menghubungkan pikiran, perasaan, hati, jiwa dan raga dengan PENCIPTA DAN PEMILIK TUNGGAL KEHIDUPAN sesering mungkin, akan membuatmu:

1. Memiliki ingatan kuat terhadap NYA sebagai YANG BERHAK MUTLAK untuk memintamu agar mengabdikan hidupmu hanya kepada NYA dan mengatur hidup mu dengan petunjuk lurus NYA.

2. Menyadari secara lebih intens apa yang akan engkau wujudkan dalam kenyataan hidupmu sebagai cita cita besarmu.

3. Bisa selalu meminta ilham, bimbingan atau keterarahan dari NYA pada pikiran, perasaan, hati dan jiwa mu yang sangat engkau butuhkan untuk mengelola semua pekerjaan mewujudkan cita cita besar hidup mu.

4. Menginsyafi prinsip penting dalam kehidupan ini bahwa pada akhirnya setelah engkau mengerahkan kemampuan terbaikmu untuk bekerja keras diata jalan NYA dan memohon keberhasilan sepenuhnya hanya kepada NYA, maka yang memiliki kuasa mutlak untuk membuatmu berhasil adalah DIA SANG PENGATUR MUTLAK DAN TUNGGAL kehidupan ini. Sebab itu adalah ketentuan NYA yang tidak akan pernah berubah sampai nanti.

5. Memiliki kontrol dan kendali diri agar pikiran, perasaan, hati, jiwa dan ragamu didayagunakan secara positif dan konstruktif dalam kehidupan ini sebab hanya itu saja jalan mewujudkan cita cita besar hidupmu.

6. Selalu bisa menyegarkan kekuatan pikiran, perasaan, hati dan jiwamu. Serta juga memungkinkanmu terus menerus mendapatkan anugrah KETENANGAN, KEBENINGAN, KESABARAN, KETEGARAN, OPTIMISME, KEBERANIAN dan berbagai keunggulan diri dari DIA YANG MAHA MEMILIKI KEKUATAN dalam hidup ini.

Aku menuliskan butiran butiran renungan ini kepadamu setelah merenungkan betapa luar biasa nya hikmah dibalik perintah DIA SANG PEMILIK KEHIDUPAN ini yang memintaku dan memintamu untuk ruku’ dan sujud kepada NYA beberapa kali dalam sehari semalam

Itu fakta tentang menakjubkannya bagaimana diriku dan dirimu ternyata melewati hari hari yang seharusnya bisa menjadi pemicu dan pemacu lahirnya berbagai prestasi besar kehidupan.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *