Buktikan Kehebatan dan Kebesaran Agamamu dengan Prestasimu

Jan 26

2013 01 26 +scenery  1238393011D7d1pbt

Di depan kasir seorang laki laki yang baru saja menikmati enak dan lezatnya makanan yang tersaji ditempat itu menyerahkan uang 30 Euro, padahal untuk seorang pembeli pribadi taksirannya hanya 3-8 Euro yang harus dibayarkan.

Petugas di kasir itu terheran heran, tetapi laki laki itu segera mengatakan alasannya,”Makanannya enak rasanya. Sangat memuaskan. Tetapi keikhlasan yang kalian sajikan disini jauh lebih mengesankan”.

Tempat apakah itu? Mengapa banyak orang yang berkunjung ke lokasi itu selalu punya kesan dan membayar jauh lebih banyak seperti pembeli diatas yang saya ceritakan?

Coba teman teman ketikkan di google serching (pencari informasi di google) kata berikut ini: DER WEINER DEEWAN.

Teman teman akan menjumpai informasi tentang Restoran yang dikelola dan didirikan oleh muslim Paskitan sejak 2003, yang konsep pengelolaannya sangat unik.

DER WEINER DEEWAN adalah nama RESTORAN milik muslim PASKITAN di jantung kota WINA AUSTRIA yang dikelola dengan prinsip.”ALL YOU CAN EAT PAY AS YOU WISH”atau MAKANLAH ANDA SEPUASNYA dan BAYARLAH SEIHKLAS ANDA”

Pemilik dan pengelola restoran ini percaya bahwa salah satu sisi kemanusiaan yang unik dan sensitif adalah KEDERMAWANANNYA. Jika manusia mendapatkan kepuasan atas pelayanan yang tersaji secara tulus dan berkualitas, maka mereka akan dengan penuh kedermawanan mau membalas dan membayar kebaikan itu.

Restoran itu benar benar menyediakan semua makanan dan minuman yang SECARA BERKUALITAS, tetapi sesungguhnya yang jauh lebih menakjubkan adalah mereka MEMPERSILAHKAN SEMUA ORANG YANG MASUK KE RESTORAN ITU UNTUK MAKAN SEPUASNYA, DAN JIKA MEREKA MERASAKAN KEPUASAN, MEREKA DIPERSILAHKAN MEMBAYAR SETULUS HATI MEREKA.

Dan tentu saja kemudian masyarakat di kota Wina Austria itu yang menyempatkan makanan dan minum di restoran unik itu lebih memilih MEMBAYAR LEBIH atas kepuasan multidimensi yang mereka rasakan. Sebab buktinya restoran itu tumbuh semakin baik sejak 2003. Kalau tidak sudah pasti bankrut.

Sesungguhnya yang jauh lebih penting adalah bahwa restoran itu didirikan oleh muslim Austria dengan tujuan ingin MEMBUKTIKAN KEBESARAN AGAMA KITA INI kepada warga dan masyarakat EROPA dengan PRESTASI NYATA.

Bukan dengan gembar gembor AGAMA INI YANG BENAR, AGAMA ANDA YANG SALAH KARENA TELAH MENGALAMI PENYIMPANGAN. Bukan dengan debat ilmiah. Bukan dengan paksaan. Bukan dengan kekerasan.

Mereka ingin membuktikan nya dengan PRESTASI NYATA YANG BISA DIRASAKAN MANFAAT KEBAIKANNYA SECARA RIIL

Sebab dengan cara itu DAYA SEBAR, DAYA PENGARUH, DAYA RASUK serta DAYA RUBAH dari KENBENARAN yang kita yakini dan kita perjuangkan semakin luas dan kuat serta jauh LEBIH MUDAH MENDAPATKAN PENERIMAAN.

Jadi sudah saatnya kita membuka mata dunia dengan PRESTASI NYATA kita. Bismillah.

Satu komentar

  1. bismillah.. doakan ya ustadz

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *