Bisakah Kita Beprestasi Luar Biasa Seperti Gaza? Bisakah Kita Beprestasi Luar Biasa Seperti Gaza?

Nov 23

Palestine flag

“Siapapun diantara hambanya yang beribadah, bekerja, dan berjuang secara luar biasa dengan nama NYA dan diatas jalan NYA pasti akan dimenangkan NYA”

Perang itu akhirnya dimenangkan para pejuang Gaza. Dengan demikian sudah 2 kali pejuang pejuang Gaza mencapai prestasi luar biasa. Mereka berhasil menghentikan laju agresi brutal Zionis Israel pada 2008 -2009 dan pada tahun 2012 ini.

Coba simak pernyataan Khalid Misy’al pemimpin Hamas, salah satu kekuatan utama pejuang Gaza berikut:

“Kemenangan (besar) adalah rangkaian dari kemenangan-kemenangan kecil. Saat ini adalah tahapan baru menyongsong tahapan-tahapan ke depan.”.

“Awal hujan itu adalah tetesan dan rintikan lalu deras turun”

“israel sudah dua kali kalah. Ini bukan kekalahan pertama. Tahun 2008-2009 mereka kalah, saat ini setelah 8 hari mereka kalah lagi”.

“Untuk Amerika, juga negara -negara Eropa, serta Barat pada umumnya yang selalu mendukung israel. Ingat, akan datang hari, dimana kalian semua akan mengakui bahwa kami betul-betul bisa mengalahkan israel”

Simak pula pernyataan Perdana Mentri Palestina dalam jejaring media sosial berikut:
“Dari Tweet @ismailHaniyyeh:
Kami mengumumkan dan mendelegasikan pada Hari ini, Kamis tgl 22/11/2012 merupakan Hari Raya Kebangsaan Kami atas Kemenangan terhadap Agresi Israel dan libur resmi di Jalur Gaza. . .”

Kemenangan pejuang Gaza adalah anugrah Allah kepada penduduk Gaza yang merupakan efek gabungan yang menakjubkan dari kekuatan PENDIDIKAN, solidaritas SOSIAL, kemandirian EKONOMI, disiplin MILITER, ketaatan dan totalitas BERAGAMA yang dikelola semata mata karena NYA dan diatas jalan NYA.

Nah kita yang ada di Indonesia bisakah kita mencetak KEMENANGAN LUAR BIASA juga terutama dalam mengatasi KETERTINGGALAN, KEKALAHAN DAYA SAING KEHIDUPAN, dan KETERPURUKAN kita dalam berbagai kehidupan? Bisakah itu kita raih baik dalam skala personal maupun skala komunal atau kolektif? Bisakah kita mencapainya baik secara sendiri sendiri maupun secara bersama sama?.

Kelak itu semua tergantung kita. Apakah kita mau memenuhi syarat sayaratnya atau tidak? Syarat syarat yang jika dipenuhi oleh siapapun, dimanapun dan kapanpun, pasti ditakdirkan oleh Allah dibalas dengan HASIL HASIL PRESTASI LUAR BIASA.

Syarat-syarat agar kita bisa BEPRESTASI LUAR BIASA adalah:
1. KESADARAN LUAR BIASA
2. ENERGI LUAR BIASA
3. VISI LUAR BIASA
4. SEMANGAT LUAR BIASA dan
5. CARA KERJA LUAR BIASA.

Uraian tentang kelima point diatas ALHAMDULILLAH pernah saya tulis di website saya www. akhmadarqom. com sejak tanggal 9 Agustus-14 Agustus 2012 lalu.

Semoga menjadi tambahan pemicu dan pemacu diri kita untuk bisa berprestasi seperti GAZA. InsyaAllah.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *