Bersahabat lah dengan Dirimu

Jun 28

2013 06 28 +1257278223cHDqS5e

Orang yang pertama kali berhak kau perlakukan sebaik mungkin adalah dirimu sendiri.
Sebab dengan begitu engkau akan menjadi sahabat yang baik bagi dirimu sendiri.
Bagaimana mungkin engkau akan sanggup bersahabat dengan orang lain jika engkau tidak sanggup terlebih dahulu bersahabat dengan dirimu sendiri.

Oleh karenanya buatlah engkau menyukai pikiranmu sendiri dengan terus membantunya menjadi lebih pandai dan bijaksana dalam hidup ini.
Bawa dirimu menyenangi perasaanmu sendiri dengan senantiasa menolongnya tumbuh semakin peka dan tajam karena engkau melatihnya untuk semakin menyadari betapa banyaknya pemberian TUHAN kepadamu, serta betapa perlunya engkau selalu ingin membantu sesamanya dengan tulus karena NYA.
Jadilah engkau orang yang semakin senang dan damai dengan hati dan jiwamu sendiri karena engkau sanggup membantunya berkembang menjadi kuat, lapang dan besar dengan mengikatkannya kepada PEMILIK KEHIDUPAN.

Sahabatmu yang baik adalah yang bisa menolongmu dalam situasi sulit.
Sahabat mu yang setia adalah penyedia semua pertolongan yang kau butuhkan dalam kondisi genting. Sahabatmu yang bisa abadi menemani perjalanan hidupmu adalah yang memiliki daya tahan panjang menempuh perjalan jauh bagimu.

Jika engkau mampu membantu dirimu sendiri tumbuh sebagai pribadi yang terus berkembang pada semua sisi kehidupanmu, engkau akan selalu memiliki sahabat sepanjang jalan perjuangan hidupmu.

Jadi BERSABAHATLAH ENGKAU DENGAN DIRIMU SENDIRI

Satu komentar

  1. inspiring…
    selama ini secara ga sadar sering mengabaikan diri sendiri..
    maksih ust tulisannya insyallh manfaat banget,
    menggugah jiwa yg sedang tertidur

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *