Ayo Kita Bisa!

Sep 26

120926 1231157319erLfdPb

Tidak adak kata terlambat untuk memulai.Tidak ada istilah sudah terlalu tua untuk mencetak prestasi.Tidak boleh ada alasan apapun untuk membuktikan bahwa kita tidak bisa menghasilkan karya gemilang apapun dalam kehidupan kita.

Inilah fakta bahwa yang membuat kita bisa berubah menjadi pribadi luar biasa adalah jika kita berdedikasi untuk BERDISIPLIN MENCOBA,BELAJAR,BERLATIH dan TERUS MENERUS MENYEMPURNAKAN diri dari waktu ke waktu agar lebih maju, di usia berapapun kita memulainya

Saya memiliki tiga contoh itu:

Pertama: Seorang santri disebuah Pondok Pesantren yang merasa sudah terlambat untuk bisa sempurna menghafal 30 juz Al Quran, karena usianya sudah hampir mencapai 26 tahun, menuntaskan cita cita besarnya itu dengan cara yang unik.

Dia memaksa dirinya untuk membaca Al-Quran perhari 5 juz agar berada dalam suasana ruhani yang sangat penuh tenaga dan semangat.Jika sedang dalam kondisi sibuk dia mengaku hanya sanggup membaca 1 juz.

Lalu dengan kondisi ruhani nya yang sudah sangat bertenaga serta bersemangat itu, dia lakukan proses menghafal secara bertahap sampai akhir nya bisa menuntaskan menghafal 30 juz

Kedua: Saat saya siaran pada acara Spirit Produktifitas di Radio SHAM FM 93,8 Surabaya, saya menerima telpon dari seorang Manajer Telkom di Medan yang bergabung dalam acara yang saya isi setiap hari Senin itu.

Ia mengungkapkan rasa syukurnya karena ia bisa menghafal 30 juz saat dia sudah bekerja.Ia memulai menghafal bukan sejak kecil seperti umumnya kita mengenal orang orang penghafal Quran, tapi saat ia mulai bekerja sebagai karyawan telkom

Ketiga: Ruben Gonzales adalah contoh nyata bagi siapaun yang ingin berprestasi tapi merasa sudah terlambat, karena menganggap dirinya sudah terlalu tua untuk memulai.

Atlit asal Argentina itu meraih medali emas pada Olimpiade Musim Dingin 1988, 1992, 2002 dan 2006 pada cabang olah raga LUGE.Ini adalah sejenis balapan dengan media kereta salju, sebuah cabang olahraga yang sangat berbahaya.

Ruben Gonjalez memulai dan menekuni olahraga itu ternyata baru pada usia 21 tahun.

Jadi jangan jadikan usia yang sudah tua sebagai alasan untuk tidak bisa maju.

Kunci menciptakan keluarbiasaan dan keajaiban hidup adalah bekerja keras dan berusaha serta sepenuhnya meminta dan berharap kepada NYA.

Itu hukum sukses yang telah ditentukanNYA

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *