Ayo Hasilkan Karya Lebih Luar Biasa Lagi

Nov 24

538139 c659074e3f374f55aeae1f7785dfcb64 large

“Pemberian TUHAN kepada kita begitu berlimpah ruah, hal terpantas yang seharusnya selalu kita perjuangkan adalah mempersembahkan karya kehidupan kepada NYA yang semakin istimewa dan berdayaguna bagi sesama”

Tulisan ini sebenarnya sudah pernah saya posting di status FB saya ini pada tanggal 8 Agustus lalu. Tetapi setelah menyaksikan sepak terjang luar biasa para pejuang Gaza, saya tiba tiba ingin mempostingnya sekali lagi dengan sejumlah tambahan.

Saya tiba tiba berkepentingan untuk menuliskan tema ini agar saya dan teman teman semua tidak mudah puas dan memilih berhenti ditengah jalan kehidupan kita.

Ada beberapa alasan mengapa kita harus terus berkarya semakin luar biasa:

1. Agar kita tidak terjebak kepada suasana mapan

Suasana mapan adalah suasana yang membuat pikiran, perasan dan jiwa kita tidak merasakan kebutuhan untuk melakukan perubahan karena segala yang ada disekitar kita telah menyediakan apapun yang kita butuhkan.

Padahal kalau kita mau jeli dan teliti semua yang mudah kita dapatkan dari lingkungan kita itu, ternyata hasil dan buah karya ORANG LAIN, sementara kita hanya PEMBELI dan PEMAKAI saja.

Tentu saja ini akan merugikan kita. Semua potensi yang semestinya bisa didayagunakan menjadi mubazir karena KEMAPAPANAN yang telah melumpuhkan diri kita sendiri.

2. Agar kita bisa mengeluarkan seluruh potensi terbaik kita

Selama kita memiliki sasaran biasa biasa saja, kita akan bekerja dan berkarya seadanya dan akan cenderung cepat puas. Ini tidak akan menguntungkkan kita.

Jika kita mampu menetapkan sebuah sasaran pencapaian prestasi diri yang lebih istimewa dari yang sudah pernah kita raih, maka biasanya kita akan bekerja jauh lebih keras dan lebih berkualitas hingga seluruh potensi yang kita miliki bisa didayagunakan secara maksimal.

3. Agar bisa melampaui prestasi pendahulu kita.

Ini karena kita hidup dalam keberlimpahan sarana ilmu pengetahuan dan teknologi yang luar biasa perkembangannya.

Untuk menghasilkan pretasi yang sama dengan pendahulu kita saja dituntut mengerahkan usaha minimal seperti yang mereka kerahkan.

Apalagi kita berniat hendak melampaui prestasi mereka, tentu menuntut kita untuk berpikir merencanakan mencapai PRESTASI yang ISTIMEWA dan LUAR BIASA sesuai dengan KADAR KESUNGGuHAN kerja kita masing masing.

4. Agar wibawa kebaikan yang kita perjuangkan: berdiri lebih tinggi serta lebih kuat pengaruhnya.

Sekarang kita menyaksikan panggung kehidupan manusia begitu penuh sesak dengan kompetisi disegala bidang kehidupan.

Tidak saja kompetisi pencarian dan pencapaian kemakmuran kehidupan, bahkan kompetisi nilai nilai kehidupan berlangsung begitu terbuka antara yang menjunjung NILAI NILAI KEBENARAN TUHAN dengan segala NILAI NILAI YANG MENGHALALKAN segala cara.

Jadi para PEJUANG KEBENARAN sangat berkepentingan bisa menghasilkan karya karya kehidupan yang ISTIMEWA dan LUAR BIASA agar wibawa dan kehormatannya terbentuk semakin menakjubkan, serta pengaruhnya semakin menebarkan KEGEMILANGAN.

5. Agar DAYA SEBAR dan DAYA RUBAH dari KEBENARAN yang kita perjuangkan semakin luas dan kuat.

Coba bandingkan dengan karya hasil imajinasi tentang dunia sihir dari seorang penulis Inggris, JK ROWLING, yang daya sebarnya keseluruh dunia begitu menakjubkan ini:

“Penjualan buku fiksi tercepat selama dalam 24 jam. Novel Harry Potter and the Deathly Hallows, The Seventh-and final-terjual 8, 3 juta eksemplar dalam 24 jam pertama (atau 345. 833 buku per jam), setelah rilis di Amerika Serikat pukul 00. 01 pada 21 Juli 200″.

Saya percaya kita semua bisa melakukannya. Sebab di era seperti ini sudah selayaknyalah DAYA JANGKAU, DAYA SEBAR dan DAYA PENGARUH dari KEBENARAN yang kita perjuangkan mengalami peningkatan yang signifikan.

Ya ROBBII beri kami kekuatan untuk mewujudkan impian besar ini dengan ridho MU

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *