Agar Engkau Lebih Berdaya Saing Tinggi Di 2014

Dec 24

2013 12 28 new year 186a

Seperti apakah keadaan persaingan hidup di tahun 2014 yang hanya tinggal beberapa hari lagi akan engkau masuki? Engkau mungkin tidak banyak memiliki pengetahuan tentangnya. Tetapi hal hal berikut ini jika engkau lakukan akan sangat membantumu
sanggup menghadapi kerasnya persaingan hidup di tahun depan dan bahkan engkau akan sanggup mengukirkan prestasi di dalamnya.

Pertama: Hubungkan Dirimu Lebih Kuat Lagi dengan Tuhanmu dan Jadikan sebagai Pengendali Utama Semua Aktifitas mu.

Engkau membutuhkan ikatan yang lebih kuat lagi dengan Tuhanmu terutama dengan semua ibadahmu kepada NYA, karena selama ini semua kekuatan yang mengalir dalam dirimu semakin berlipat lipat justeru ketika engkau terikat kuat dengan NYA.

Dan jika semua aktifitas hidupmu engkau kelola dan engkau kendalikan berdasarkan kekuatan ibadahmu kepada NYA sebagai Pemilik dan Pengatur Tunggal Kehidupan ini maka engkau akan selalu lebih mudah mengotrol arah perjalanan dan kemajuan hidupmu.

Kedua: Tingkatkan Produktifitas Hidupmu.

Semua orang yang ada disekitarmu akan senantiasa berpaling dan respek kepadamu jika engkau dilihat mereka sebagai pribadi yang mampu menghasilkan produk jasa dan barang yang berguna bagi kemajuan hidup mereka.

Ketiga: Maksimalkan Kemampuan Kontribusi Sosialmu.

Akan tetapi jika engkau mampu meningkatkan produktifitas hidupmu hanya sekedar mengejar keuntungan materiil untuk dirimu sendiri dan cenderung tidak terlalu peduli untuk berbagi manfaat secara tulus bagi orang lain, secara perlahan lahan engkau akan ditinggalkan banyak orang yang selama ini berurusan kerja denganmu.

Keeempat: Hargai Setinggi Kemampuanmu Orang Orang Yang Bekerja dengan mu.

Faktanya engkau selalu membutuhkan orang lain untuk membantumu meraih kemajuan hidupmu. Mereka akan selalu memberikan kesetiaan kerja nya kepadamu jika engkau selalu bersungguh sungguh secara tulus menghargai semaksimal mungkin apa yang telah mereka perbuat untukmu.

(Secara khusus tulisan ini pertama tama saya tujukan untuk diri saya sendiri. Saya mengandaikan tulisan ini berasal dari AKHMAD untuk ARQOM)

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *